Internship Activity 9

Assalamualaikum teman temankuu . Sekarang saya akan menceritakan kegiatan saya di pastry dan bakery.

Sekarang sudah memasuki bulan Desember yang biasanya orang menyebutnya dengan Akhir tahun.
Masuk minggu ke 3 dan 4 di pastry saya sudah di biarkan untuk membuat adonan Waffle dan Pancong untuk menu breakfast di hotel kami . Waffle dan pancong di buat pada anak traning yg schedule nya siang hari agar supaya adonannya bisa di pake di pagi hari .


Selain itu saya juga membantu senior untuk prepare bahan bahan untuk membuat Sweet Roll .

Senior di pastry sangat baik sekali mungkin menurut saya mengikuti Rasa roti yaitu sweet hehe:)



Sekian kegitan di awal masuk saya di pastry , lebih dan kurangnya saya sangat minta maaf :’) terima kasih yg sudah membaca blog saya .







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2