Final Test

Assalamualaikum, saya ucapkan terimakasih banyak telah mengikuti blog saya sampai saat ini.

Hari ini merupakan hari final. Dimana final kali ini, kami membuat suatu event yang telah diberikan tema Celebes Traditional Culinary Fest. Makanan yang akan kami jual pada event itu, adalah makanan modern tetapi memiliki rasa Celebes. Kami dibagi menjadi banyak kelompok masing-masing kelompok mendapatkan bagian untuk membuat suatu hidangan. saya bersama teman kelompok saya Anggita mendapatkan menu Lumpia dan Udon. Kami pun membagi tugas saya membuat lumpia dan anggita membuat Udon.

Event kami di selenggarakan pada kamis , 5 des 2019 tetapi kami sudah prepare sejak hari senin. menyiapkan semua Dekorasi dan Prepare bahan bahan yang di butuhkan .

Terjadi kesalahpahaman pada pengorderan bahan sehingga lumpia yg awalnya isi rebung harus saya ganti dengan isi sayuran. tapi itu tidak menjadi kendala untuk saya sendiri saya tetap melanjutkan membuat lumpia sayur tersebut. lumpia yang saya buat sebanyak 200 pcs di hari rabu.

Hari kamis saya datang sangat pagi sekali sekitar jam 04.30 wita. saya pun membawa semua peralatan yang akan saya gunakan di aula nanti .

pada jam 09.00 event kami pun di mulai dengan dibuka oleh Bapak Drs. Darmayasa, M.pd selaku Pembantu Direktur 1 . lalu berjalan dengan lancar Alhamdulillah hingga jam 13.30 . tak lupa untuk break pada jam 12.00 .

setelah itu kami pun Melakukan General Cleaning .






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2