Daily Activity 8 ( Indonesian Version )

Haii , Kembali lagi di blog saya . untuk minggu ini mungkin adalah minggu terakhir kami praktek karena minggu depan kami masuk di teori dan minggu depannya lagi kami akan mengikuti Final . hari ini saya seperti biasa datang ke kampus pada jam 07.15 dan mempersiapkan grooming serta personal utensil . lalu masuk ke main kitchen sebelum itu kami di absen satu persatu terlebih dahulu . hari ini kami prepare untuk membuat Chinese Food . dan kelompok saya membuat beef rice bowl. pertama tama kami oneline di main kitchen lalu menunggu chef aldino datang dan menjelaskan yang akan di prepare . 

Pada jam 09.30 Chef aldino pun datang dan kami di jelaskan semua yang akan di prepare hari ini . setelah itu kami pun langsung prepare . hari ini kelompok saya prepare untuk Beef rice Bowl . pertama tama saya mengambil sayuran di chiller yaitu Brokoli , Paprika , Wortel , Onion . lalu teman kelompok saya thawing beef . setelah itu di marinate . semua sayuran di potng dan langsung di simpan di chiller untuk di olah besok . hari ini kami hanya membuat saus nya saja . setelah semua selesai kami pun menyimpan nya di chiller . 

Hari ini kami satu persatu di minta chef aldino untuk membuat egg dishes yaitu sunny side up dan turn over . kami pun membuat nya dan langsung di perlihatkan ke chef aldino . setekah itu kami di berikan waktu untuk istirahat selama 1 jam . kami pun pergi ke kantin bersama sama . setelah itu kami kembali ke kitchen dan langsung general cleaning . setelah general cleaning selesai kami pun menunggu selesai adzan ashar dan pulang .





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2