Internship Activity 5

Assalamualaikum. Sekarang saya akan menceritakan kegiatan saya di kitchen pada saat schedule saya siang .


Pada jam 13.30 saya sudah sampai dikitchen , pertama tama saya prepare untuk dinner , menyiapkan salad , membuat garnish , dan membantu senior yang masak untuk dinner .

Setelah selesai prepare untuk dinner saya pun prepare untuk breakfast semua bahan bahan makanan di kupas dan di potong potong agar di masak oleh staff yang masuk kerja malam hari . Setelah semua preparean selesai saya juga biasanya meng handle ala crate yang mudah seperti Nasi Goreng dan Bakmie Jawa.


Pada jam 21.00 saya pun clear up sisa dinner . Saya dan teman teman pun Melakan General Cleaning hingga jam pulang .


 
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2