Internship Activity 3


Assalamualaikum , saya akan menceritakan kegiatan saya lagi . Tapi kali ini agak berbeda karena saya akan menceritakan kegiatan saya yang menarik .


 
Di hotel tempat saya training sedang melaksanakan Festival Bakmie , semua chef live cooking di depan tamu di bantu dengan anak anak training termasuk saya .Ada Mie Ayam , Bakmie Jawa ( Mie goreng dan mie godog ) dan Mie Itaia , tak lupa juga dengan minuman yaitu Secang , sekoteng , dan wedang jahe .


Yang menarik dari Festival Bakmie ini adalah kami yg menjaga setiap stall nya menggunakan baju jawa . Kami pun anak training yang membantu chef chefnya menggunakan baju jawa , sangat menarik sekali .


Pada saat Festival Bakmie saya di tugaskan oleh senior untuk membantu di stall Mie Ayam . Merebus dan menyajikan Mie Ayam lengkap dengan pangsitnya .

Festival Bakmie berlangsung dari jam 16.00 hingga Jam 21.00 . Sangat meriah sekali .


 











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2