Internship Activity 4

Assalamualaikum guys. Kembali lagi di blog saya. Saya akan menceritakan lagi kegiatan saya di hotel lebih tepatnya lagi di kitchen. Kegiatan di kitchen kurang lebih hampir sama saja yg membuatnya berbeda yaitu schedule kita masuk jam berapa.



Sekarang saya akan menceritakan kegiatan yg saya lakukan kalau scedule saya di pagi hari . Pagi hari kita harus sudah berada dihotel sekitar jam 05.30 . Prepare untuk breakfast yaitu slice fruit , tempe mendoan , dan tidak lupa untuk jamu . Karena di hotel kami juga menyediakan jamu untuk para guest dan setiap breakfast pasti 2 macam jamu yaitu Kunir asem dan beras kencur.


Setelah semua di siapkan , barulah kami in-charge di Restoran ( Ramayana Restoran ) sekitar jam 08.00 saya di minta untuk membantu senior prepare untuk menu lunch . Tapi pada jam 10.00 saya clear up breakfast terlebih dahulu lalu melanjutkan prepare lunch.

Jam 12.00 Lunch pun berjalan dengan lancar . Jam setengah 2 clear up lunch dan bersih bersih di kitchen . Setelah itu kami pun pulang sekitar jam 14.30 .





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2