Internship Activity 11

Assalamualaikum . Haii guys kembali lagi dengan sayaaa andini hehe. Sekarang saya akan menceritakan kegiatan saya di pastry kalau schedule saya di pagi hari .



Seperti di main kitchen saya masuk pada jam 05.30 . Kalau di pastry saya tidak terlalu banyak pekerjaan seperti di main kitchen . Di pastry sangat simple yaitu menyiapkan adonan waffle dan pancong untuk live cooking di restaurant .



Mulai dari jam 06.00 saya sudah berada di restaurant untuk mencetak adonan waffle , pancake , dan juga pancong yg menjadi andalan di restoran kami .

Tak lupa juga sembari melihat roti dan cake yang hampir habis untuk di refil lagi . Saya tidak sendiri banyak teman teman training yang saling tolong menolong .



Setelah itu pada jam 10.00 kami clear up . Mengambil roti roti dan di kembalikan di pastry , setelah itu kami menatanya kembali untuk breakfast di hari esok .

Biasanya kami juga menyiapkan secang untuk Welcome drink di hotel jayakarta jogja . Yaa benar di hotel kami untuk welcome drinknya yaitu secang .



Sekian cerita kegiatan saya di pastry , tunggu kelanjutannya ya guys. Thankyouuuu!!!

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2