Internship Activity 12

Assalamualaikum, inilah blog terakhir saya masa OJT . Terimakasih untuk yang sudah membaca blog saya .


Pekerjaan di pastry tidak terlalu rumit tetapi sangat mengambil waktu maksud saya , waktu sangat berjalan dengan cepat kalau saya berada di pastry .

Hari kemaren saya di minta untuk membuat english cake oleh senior , sama halnya membuat roti tawar kemaren membuat english cake mulai dari menimang bahan bahannya hingga memanggngnya .

Saya sangat berterimakasih kepada senior senior yang sudah mengajari saya pada saat saya berada di main kitchen dan pastry bakery . Semoga ilmu yg kalian berikan bisa saya aplikasikan di kemudian hari. Aamiin .

Sekian blog dari saya , Assalamualaikum .

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2