Internship Activity 10

Asslamualaikum . Inilah yang kami tunggu tunggu yaitu pergantian tahun yey! Kami akan masuk pada tahun 2019 .

Hari hari pun berlalu , senior pastry sudah sangat mempercayakan pada anak anak training , beberapa hari kemaren saya di percayakan untuk membuat Roti Tawar Mulai dari menimbang bahan , mixing, proofing dan memanggangnya . Hingga menjadi roti tawar yang sangat enak.
 

Selain roti tawar saya juga biasa membuat pizza untuk menu CB . Prepare condiment nya dan membuat adonannya . Memberi topping di sweet roll sudah menjadi tugas saya dan teman teman training . Dan itu sangat seru sekali .

Hotel sangat ramai sekali menyambut tahun baru . Kamar pun sudah penuh . Kami pastry dan bakery juga sangat sibuk membuat roti dan cake .

Tanggal 31 hotel jayakarta merayakan kedatangan tahun baru , ini lah yang sangat saya tunggu yakni kami semua menggunakan kembali baju jawa . Pada tanggal 31 saya mendapatkan scedule siang hari dan saya mendapatkan tugas menjaga stall bakpia . Yakni jajanan khas jogja bersama satu senior saya . Acara pergantian tahun sangat seru sekali .


Walaupun clear up pada jam 22.00 tetapi saya tetap stay di hotel untuk menyambut tahun baru bersama teman teman yang sudah saya anggap sebagai keluarga saya . Pada jam 01.00 barulah saya pulang ke kost .

Terimakasih yaaa sudah membaca blog saya . Jangan bosan bosan! Hihi





















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2