Daily Activity 2

Assalamualaikum , kembali lagi di blog saya . Hari kedua ini saya dan kelompok saya tinggal finishing product saja . 

Karena pada jam 8am makanan harus ready semua untuk itu saya dan kelompok saya pergi ke kampus satu jam sebelum jam 8 .

Sampainya dikampus saya pun mengeluarkan semua bahan makanan yang sudah di prepare kemarin . Setelah di keluarkan dari chiller saya pun langsung masak nasi untuk menu Bibimbap . 

Setelah nasi di steam saya pun membuat ojinegeo gui . 

Pada jam 8 kami pun membagi semua voucher yg kami sudah buat sebelumnya . 
Gunanya voucher untuk ditukarkan dengan makanan secara free . Tetapi dengan syarat harus follow akun instagram @mtbgenk . Pada jam 10.00 am kami pun open order .

Sampai jam 12.00 sekitar 26 voucher sudah kembali dan mengambil makanan mereka masing masing . Selain dari 26 voucher kami juga memberikan makanan pada dosen dosen kampus . 


Pada jam 15.00 kami pun clear up dan GC . 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2