Daily Activity 4


Assalamualaikum , hari ke 4 diminggu pertama setelah mid test yeyy!!


Karena laki-laki dari kelas saya diperintahkan untuk datang jam 6 pagi, maka bang Eri bersama Daniel mengolah kacang ijonya terlebih dahulu untuk digunakan sebagai isian pia bersama-sama.


Sesampainya saya dan Anggita di Kitchen, kami mempersiapkan bahan dan alat untuk membuat Pia kedua kami. Namun ternyata bang Eri membuat Pia menggunakan resep yang ia dapatkan terlebih dahulu. Namun itu sebagai jaga-jaga saja kalau yang kami buat tidak berhasil. Kami pun mengganggang pia kami bertiga diwaktu yang bersamaan. Namun setelah selesai, kami menyajikan pia resep dari bang eri terlebih dahulu dan Pak Ical pun tidak menyukainya karena tidak terbungkus dengan rapih. Untung saja kami membuat adonan lain dan akhirnya diterima oleh pak ical.


Kami pun diperintahkan untuk membuat Lapis Legit setelahnya dihari itu juga. Yang menakjubkan, yang kami pikir lebih sulit dari pembuatan pia ini, kami bisa menyelesaikannya tanpa pengulangan sedikit pun, walaupun sedikit terlambat, tapi ini adalah hari yang mendebarkan dan menyenangkan.



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2