Daily Activity 9

Assalamualaikum, kembali lagi di blog saya.. 

Minggu ini saya dan teman-teman tidak melaksanakan praktek seperti biasanya, karena minggu ini kami difokuskan untuk mengembangkan penelitian yang kami ajukan atau biasa disebut Research & Development. 

Jadi minggu lalu kami disuruh untuk mengajukan judul apa yang akan kami teliti dan diberi waktu cuman seminggu untuk segera menghadap ke pak Wawan untuk pengajuan judul, jadi saya mengajukan judul "Pemanfaatan cangkang kepiting sebagai bahan pembuatan pastry". dan judul penelitian diterima karena adanya referensi jurnal yang menguatkan. Hari ini saya datang jam 07.30 dan langsung masuk dilobby kitchen sambil mengerjakan tugas yang lain karena hari ini saya masih mempelajari cara membuat Tepung cangkang kepiting. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2