Daily Activity 6

Assalamualaikum,
Kami kembali membuat apang dengan poteng yang direndam air kelapa selama 12 jam. Namun kami juga diberi tugas untuk membuat “Makanan Kekinian” dengan berdasarkan Tape Ketan Hitam yang telah kami buat.

saya dan kelompok saya pun membagi tugas yaitu saya dan bang ery membuat apang lalu anggita membuat makanan kekinian.

Setelah makanan kekinian jadi langsung dibawa ke Pak Ical untuk mencoba Mousse Tape Ketan Hitam, responnya pun sangat baik walaupun saya sudah tau kekurangan-kekurangan yang telah terjadi pada Mousse yang telah dibuat. Selain itu saya diberi beberapa saran untuk perbaikan pada tekstur dan rasanya.

Apang yang dibuat pun lagi-lagi gagal dan diputuskan untuk tidak dilanjutkan lagi pembuatan apang. Saat ini kami lebih difokuskan untuk membuat Makanan Kekinian berdasarkan Tape Ketan Hitam.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2