Daily Activity 9

Assalamualaikum , kembali lagi di blog saya . Sekarang adalah minggu ke 3 kelas saya masuk kitchen . Hari ini kami hanya prepare saja . Tetapi sebelum prepare kami semester 2 dan semester 4 di kumpulkan oleh Pak Ical untuk memberikan pengarahan tentang inventory bahan bahan kitchen, Pak ical memberikan pengarahan hingga jam setengah 10 . Lalu kami melanjutkan untuk prepare .


Hari ini kami mendapatkan Oriental Buffet . Yg menunya adalah :
Thai beef salad

Chinese spinach and peanut salad

***

Tom Yam Go

PHO BO

***

Gai Tod Takrai

Yam Makeua Yo

Khau plau

Ingen no gama ae

Tori no teriyaki

Onigiri

***

Tang yuan

Khao heow ma muany

Tang zhong


Dan kelompok saya mendapatkan menu Main course .


Pertama tama teman saya menyiapkan chicken untuk gad tod takrai , lalu saya menyiapkan marinate untuk vacum ayam dan di sous vide .


Lalu memotong eggplant dan buncis untuk menu , setelah di potong dan di rendam di air eggplant dan buncis di simpan di chiller .



Setelah ayam di sous vide lalu di dinginkan dan di simpan di chiller . Pada jam 11.30 kami pun siap siap untuk sholat . Lalu setelah sholat kamu pun makan siang . Setelah makan siang kami GC dan pulang .












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2