Daily Activity 10

Assalamualaikum kembali lagi di blog saya, hari ini saya masuk ke kitchen lalu melanjutkan croissant yang saya buat kemarin. Jadi , saya melanjutkan croissant saya ke langkah selanjutnya.

   Langkah selanjutnya dari croissant saya adalah laminating croissant dan folding. Setelah saya folding croissant, kami masukkan chiller untuk mengistirahatkan adonan. Dan selanjutnya saya mengambil untuk moulding. Untuk langkah selanjutnya, kita istirahatkan di chiller lagi hingga 20 menit dan kemudian kita proofing sekitar 2 jam. Setelah kami periksa, kami memanggang dengan 180 derajat celcius 20 menit. Sayangnya, croissant yang kami buat jauh dari kata yang baik.

   Jadi, pak ical ingin kami membuat adonan croissant baru lagi, tetapi kami hanya membuat adonan, karena besok kami langsung membuat dan melipat. Setelah semua selesai, kita pergi membersihkan area dan pulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2