Daily Activity 8

Assalamualaikum , kembali lagi di blog saya . kemaren saya tidak hadir karena kurang sehat . Hari ke-4 praktek masih dengan kegiatan yang sama yaitu membuat croissant, dan hari ini saya membuat 2 adonan lagi Bersama teman kelompok saya , Namun setelah setengah perjalan membuat croissant kami di minta untuk menghandle menu buffet smester 3 karena ada sedikit masalah jadi mereka dikeluarkan dari kitchen, dan disini saya menghandle tom yam.

sesekali saya kembali ke pastry untuk melanjutkan croissant yang saya buat dan disini juga kami di bantu oleh dosen kami yaitu Pak Ical, cara memipihkan dan memasukkan fat dengan baik sampai finishing kami ditemani oleh beliau. Dan untuk kegiatan jumat berbagi kami membuat beberapa menu nah disini saya di minta untuk membuat urap sayur muali dari preapare bumbu urap samapi dengan memotong sayurannya.

Alhamdulillah hari ini kelompokku lumayan berhasil hanya saja rongganya kurang sempurna dan ada 2 orang teman kami berhasil jadi hari ini kami tidak mendapatkan hukuman.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2