Daily activity FITE

Assalamualaikum , ini blog terakhir saya di semester 4 . 

Untuk blog terakhir saya isi dengan kegiatan fite . Kegtiatan Forum for International Tourism and Enviroment (FITE) 2019 di laksanakan di kampus kami . Yg menyiapkan makan yaitu dari kami sendiri .

Untuk acara ini semester 2 dan 4 di gabung bersama sama untuk membuat makanan. 

Saya bersama dengan 2 orang semester 2 mendapatkan menu Bakso dan Sate Kikil . 

Hari pertama saya membuat kaldu nya . Setelah itu di hari ke 3 saya menghangatkan kaldunya dan membuat sate kikilnya tak lupa sauce kacangnya . Di hari ke 4 saya mengeluarkan kaldunya dan memberi rasa .  

Setelah itu membakar sate kikil saya . Tetapi ada kejadian yg tidak di inginkan ,yaitu sekitar 70 tusuk sate kikil saya habis di makan oleh teman teman saya sendiri sebelum acara berlangsung . Tapi ya sudahlah saya pun berfikir postitif  menurutku sate kikilnya enak . 


Setelah acara selesai kami pun gc dan di pulangkan oleh pak ical .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2