Daily Activity 4

Assalamualaikum , harii terakhirrrr!!! Tapi di minggu pertama praktek hehe .

Hari iniii, karena kemaren croissant saya gagal saya harus mengerjakan punishment dari pak ical yaitu lari 3 putaran.

Pagi pagi sekali saya dan teman teman yg croissant nya gagal pun olahragaa! Ada yg 3putaran, ada pula yg 9putaran, good!

Setelah lari 3 putaran , kami pun akan prepare untuk membuat croissant lagi. Eitss tapi ternyata croissant fat sudah habiss, jadi semua bahan yg sudah di prepare pun di jadikan satu dan di buat menjadi burger bun . Yg akan di jual di hari jumat.

Karena tidak jadi membuat croissant , saya pun membantu teman saya membuat burger bun .

Selain membuat burger bun saya juga membatu salah satu semester 3 membuat pisang molen walau hanya mengupas pisangnya saja hehe.

Hari ini tidak terlalu sibuk seperti hari kemarin . Setelah itu saya pun GC dan pulang pada jam 17.00 .



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2