Daily Activity 4 ( Indonesian Version )

Hai guysss , Hari ini hari terakhir di minggu ke dua saya masuk kitchen dan saja akan menceritakan kegiatan saya hari ini , hari ini saya berangkat ke kitchen pada jam 07.16 . sesampai di kitchen saya mempersiapkan diri dan personal utensil . setelah itu oneline di absen satu persatu , periksa personal utensil dan masuk ke kitchen . setelah masuk kamio langsung oneline lagi di main kitchen seperti biasa . Setelah itu kami di minta untuk menunggu chef aldino oleh senior . kami di incharge oleh Kak Ayu , Kak Putra , dan Kak Ardi . Hari ini kami membuat indonesian breakfast . Jam 08.30 kami di minta chef faisal untuk memulai doing , yg satu hari sebelumnya sudah di bagi kelompoknya .

Untuk indonesian breakfast kelompok saya mendapatkan menu Chicken Poridge , orange juice . saya dan teman kelompok saya mengambil semua bahan bahan yg di simpan di chiller yang sebelumnya sudah di prepare satu hari sebelumnya . saya pun langsung mengambil telur yang sudah di boil satu hari sebelumnya dan mengupasnya . setelah selesai mengupas telur saya pun membantu teman saya memotong orange dan peras orange secara manual . karena chef dino ingin kami memerasnya secara manual . setelah selesai, saya membantu teman saya untuk saute peanut sauce untuk menu beef satay . setelah selesai saute peanut sauce saya membantu teman kelompok saya yg sedang membuat chicken poridge .

Hari ini kami buffet di restoran , jam 11.00 open restoran dan makanan semua di bawa ke restoran . setelah semua selesai di bawa ke restoran . kami membersihkan area kerja kami masing masing . setelah itu makan bersama , acara makan makan di temani dengan hujan yang sangat deras . setelah makan makan saya dan teman teman pergi untuk sholat . setelah sholat kami pun oneline lagi untuk GC , Hari ini kami GC Besar - besaran karena hari jumat kami libur . kami di bantu oleh ADH untuk GC . Setelah di bagi saya mendapatkan bagian membersihkan Butcher . di butcher kami 4 orang . setelah selesai membersihkn butcher saya pun membantu teman saya di bagian main kitchen untuk membersihkan table working . setelah semua selesai kami oneline , berdoa dan pulang ke rumah masing - masing.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2