Daily Activity 3 ( Indonesian Version )

Haii guyss , Hari ini hari ke tiga saya masuk kitchen di minggu ke dua . saya pergi ke kampus jam 07.08 saat itu hujan deras sekali . sesampainya di kampus saya mempersiapkan diri dan memeriksa personal utensil saya . pagi tadi kami tidak oneline didepan kitchen karena saat itu masih hujan dan kami langsung masuk ke kitchen langsung oneline di main kitchen . jam 08.00 kami di berikan pengarahan oleh kakak senior . Hari ini saya dan teman teman kelas di incharge oleh Kak Aty , Kak Adrian , dan Kak Chris . Kami di bagi untuk prepare English Breakfast. Kelompok saya menghandle oatmeal . Sebelum itu oatmeal sudah di rendam dengan Fresh milk , Cream cooking , dan Honey .

Kami di bagi menjadi 2 Group yaitu yg handle Restoran dan yg prepare untuk Indonesian Breakfast besok hari . Yang pastinya saya dan teman kelompok saya masuk di tempat handle restoran . Jam 11.00 open Restoran semua sibuk dengan pekerjaannya masing masing . ada yg sibuk membuat Juice, Muffin dan English Muffin , Fruit Compote , dan oatmeal saya sendiri . Jam 12.00 dan waktunya Close Restoran . Kami semua membesihkan area kerja kami . kami yang menghandle Restoran pun membantu teman teman untuk prepare Indonesian Breakfast . Belum selesai prepare kami di minta untuk oneline di main kithcen oleh chef Aldino .

Chef Aldino membagi kami lagi untuk prepare Indonesian Breakfast . kami di bagi menjadi beberapa group . dan saya mendapatkan group yang membuat Bubur Ayam . Saya di tugaskan untuk memboill Egg . dengan keterangan Hard Boill Egg . Saya mencuci terlebih dahulu telur yg akan di boill sesudah itu mulai memboillnya . setelah chef aldino showing untuk membuat Fried Rice , Fried rice itu untuk di makan oleh kami juga . Setelah itu kami Melakukan GC Bersama - sama . Setelah GC kami pun makan bersama fried rice yg di buat oleh chef aldino . setelah makan saya pergi untuk sholat . lalu balik ke kitchen lagi . Jam 18.15 kami oneline dan pulang ke rumah masing masing.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2