Daily Activity 7 ( Indonesian Version )

Haii guys , saya akan menceritakan lagi praktek saya hari ini , hari ini saya datang ke kampus jam 07.15 . Lalu mempersiapkan grooming dan masuk ke kitchen , sebelum masuk kami di absen satu persatu . Hari ini saya dan teman kelompok saya tinggal finishing product kami yang sudah di prepare di hari sebelumnya . Kami membuat Dorayaki . Kemarin kami sudah membuat filling dari dorayaki yaitu Azuki bean paste dan batter untuk dorayaki . Hari ini kami langsung membuat dorayaki karena bahan sudah di siapkan kemarin . 

Cara membuat dorayaki yaitu panaskan pan lalu tuang batter di atas pan menggunakan laddle ukuran dorayakinya harus sama . Setelah itu tunggu hingga ada gelembung gelembung kecil di adonan dan adonan pun di balik .

proses pembuatan
Saat membuat dorayaki api tidak bisa terlalu besar karena itu yang membuat dorayaki tidak jadi dan gosong . Hari ini kami dorayaki yag kami buat banyak yang gagal lalu kami pun membuat lagi batter agar dorayaki yang keluar di resto bisa pas dan tidak kurang .

Batter Dorayaki
Setelah selesai semua dorayaki kami pun mengoleskan azuki bean paste di atasnya lalu menutupnya lagi dengan satu dorayaki . Hari ini kami tidak prepare untuk besok karena kami semua mendapatkan tugas pergi widya wisata ke toraja selama 3 hari . Setelah close restoran kami pun melakukan general cleaning.

Dorayaki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2