Daily Activity 1

Assalamualaikum , welcome to my blog:))) saya akan menceritakan kegiatan saya lagi setelah pulang dari training selama 6 bulan . Ini adalah hari pertama saya masuk kitchen .
Hari ini saya sampai di kitchen pada jam 07.30 sebelum melakukan praktek saya dan teman teman membersihkan kitchen .
 Pada jam 10.00 kami oneline membahas tentang buffet . Hari ini kami hanya prepare saja , kami di bagi menjadi 4 kelompok. Dan untuk hari ini kami indonesian buffet .
 Menu hari ini adalah :

 Dojang Nakeng
 Rujak Mie

 ***
 Soto Banjar
 Ikan Cuka
 ***
 Nasi Putih
 Terong Santan
 Plecing Sayur
 Rendang
 Ayam Bakar Taliwang
 ***
 Doko-doko cangkuning
 Bubuh injin
 Hari ini kelompok saya mendapatkan Appetizer yaitu Dojang nakeng dan Rujak Mie . Pada jam 16.30 kami general cleaning . Dan jam 17.40 kami pulang .




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2