Daily Activity 3

Assalamualaikum , kembali lagi di blog saya . Hari ini saya datang hampir terlambat karena telat bangun . Pada jam 08.07 kami di suruh one line dan senior bertanya sampai di mana preparean kami semua .
 Setelah itu saya dan semua teman teman melanjutkan finishing product pertama tama memanaskan prawn stock dan chicken stock . Lalu mengeluarkan semua bahan bahan yang sudah di prepare .
Saya pun mencampur mie , noodle glass dan dressingnya . Sebelum di campur, mie harus di panaskan sebentar di chicken stock. Setelah itu saya mencampur udang dan dry coconut untuk dojang nakeng .
Pada jam 10.30 makanan semua keluar ke resto . Setelah keluar makanan saya pun prepare untuk menu besok yaitu Tom yam goong dan PHO BO .
 Pada jam 12.00 kami semua istirahat untuk sholat . Dan setelah sholat kami pun general cleaning .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2