Daily Activity 2

Assalamualaikum , kembali lagi di blog saya . Ini adalah hari ke 2 di minggu pertama saya praktek .
Hari ini kami datang lumayan cepat karena pak ical menyuruh kelas kami untuk membuat nasi 4kg dan telur 80 pax. Pada jam 07.20 saya sampai di kampus dan langsung prepare membuat nasi putih .
Setelah itu kami melanjutkan preparean kemarin .


Hari ini saya membuat prawn stock dan chicken stock untuk menu hari rabu esok . Sebelum membuat prawn stock saya mengupas udang , lalu kulit udangnya di roast dan di saute dengan waktu yang singkat. 



 
Terakhir saya juga memblanch ikan dan udang untuk dojang nakeng dan rujak mie .


Setelah semua preperan selesai kami pun melakukan general cleaning.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2