Daily Activity 4

Assalamualaikum , kembali di blog saya . Hari ini adalah hari terakhir praktek di minggu ini .

Hari ini kami hanya finishing product untuk kelompok saya hari ini mendapatkan Soup . Yaitu Tom yam dan PHO BO . Hari ini saya tidak mengikuti praktek bersama teman kelompok saya karena hari ini saya mendapatkan tugas untuk Incharge semester 2 .


Hari ini semester dua mendapatkan materi choux dan eclair.

Pada jam 07.40 saya menyuruh semester 2 untuk oneline . Saya mengabsen dan periksa semua groomingnya . Setelah di absen semua semester 2 oneline di pastry . Sembari menunggu Pak ical datang saya pun menjelaskan sedikit tentang materi Choux dan Eclair .



Setelah pak ical datang kami Yg incharge di suruh untuk prepare bahan bahan untuk membuat choux dan eclair . Setelah itu pak ical pun showing di depan semester 2 .





Lalu semua semester 2 di minta untuk membuat choux dan eclair . Membuat choux dan eclair tidak memakan waktu banyak . Setelah semua selesai doing kami pun GC dan pulang .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food Terminologi 4

Food Terminologi 3

Others 2